Terjatuh dari Motor, Seorang Pria Tewas Terlindas Truk Trailer

56

Banda Aceh – Kapolres Aceh Timur Akbp. Eko Widiantoro, SIK, MH melalui Kasat Lantas Aceh Timur Aditia Kusuma, SIK menyampaikan, M Jamil (usia 72 tahun) berboncengan dengan Jamaludin dari arah Banda Aceh menuju Medan dengan mengunakan sepeda motor Yamaha Lexi BL 4573 UAF, Jum’at (11/10/2019) pukul 20.45 Wib.

Kasat Lantas Aceh Timur mengatakan, setibanya di jalan menikung di Alue Bue Jalan, sepeda motor Yamaha masuk lubang sehingga hilang kendali. Saat bersamaan dari arah Medan melaju truk tronton tangki yang dikemudikan Mukhtaruddin (usia 60 tahun) asal Bireun.

Pengendera sepeda motor melebar ke kanan jalan, akibatnya korban menabrak truk tronton tangki tersebut yang melaju dengan kecepatan sedang dan korban meninggal dunia di tempat kejadian.

Loading...

Korban hilang kendali lalu menabrak truk tronton tangki BL 8839 Z di jalan nasional Banda Aceh Medan di Alue Bue Jalan, Peureulak Barat, Aceh Timur.

“Akibat kejadian ini pengendara sepeda motor terhempas ke badan jalan dan menyebabkan seorang atas nama M Jamil meninggal dunia, ujarnya Kasat Lantas Aceh Timur, Sabtu (12/11/2019).

Sementara Jamaludin (usia 42 tahun) warga Dusun Timbangan, Gampong Teungoh, Langsa Kota yang dibonceng korban hanya mengalami luka ringan.

Korban meninggal dunia karena mengalami luka berat. Saat itu korban dari arah Banda Aceh, Sedangkan truk tronton tangki dari arah Medan, jelas Kasat Lantas Aceh Timur.

Facebook Comments

Loading...
loading...