Suprianto Resmi Pimpinan DPRK Aceh Tamiang

179

Aceh Tamiang – Rapat paripurna pengambilan sumpah jabatan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, Suprianto dan Fadlon ditetapkan sebagai Ketua dan Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang masa periode 2019-2024. Bertempat di ruang sidang utama DPRK Aceh Tamiang, Senin (21/10/2019) pagi.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRK Aceh Tamiang menyampaikan, sesuai dengan keputusan Gubernur Aceh nomor: 171.11/1644/2019 tentang pengangkatan pimpinan DPRK Aceh Tamiang masa periode 2019-2024, yang mengamanatkan kepada Suprianto, ST sebagai Ketua dan Fadlon, SH sebagai Wakil Ketua.

Keputusan Gubernur Aceh tentang pengangkatan Wakil Ketua DPRK dari Partai Demokrat belum diterima, maka hanya pimpinan dari Partai Gerindra dan PA yang diparipurnakan, jelasnya Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRK Aceh Tamiang.

Loading...
Suprianto Resmi Pimpinan DPRK Aceh Tamiang 1
Pengambilan sumpah jabatan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang.

Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto, ST mengatakan, komitmen lembaganya untuk menyelenggarakan RAPBK 2020 tepat waktu dan bisa dilaksanakan sesuai dengan harapan masyarakat dan kami tidak dapat berkerja secara optimal dalam menjalankan tugas dewan jika tanpa ada dukungan semua pihak dan para dewan lainnya.

Selain itu, untuk suksesnya tugas yang diemban oleh DPRK Aceh Tamiang, maka perlu dukungan semua pihak dan ini merupakan modal untuk membangun Kabupaten Aceh Tamiang, tegas Ketua DPRK Aceh Tamiang.

Dalam kesempatan Wakil Bupati Aceh Tamiang HT Insyafuddin mengatakan, dengan telah dilantiknya serta dilakukan pengambilan sumpah janji Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, maka telah sah kepada pimpinan tersebut untuk dapat bertugas memenuhi keinginan masyarakat.

Tugas kedepan menyusun kelengkapan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang telah menanti, begitu pula halnya dengan anggaran tahun 2020 yang harus segera disahkan. Semoga DPRK Aceh Tamiang dapat menjadi mitra yang baik bagi pemerintah daerah demi kelangsungan pembangunan, ungkap.

Wakil Bupati Aceh Tamiang berharap dewan dapat mengoptimalkan waktu tersisa untuk menetapkan anggaran. Kuncinya pada komunikasi. Tanpa ada komunikasi, tidak akan tercapai pemerintahan yang baik, pangkas Wakil Bupati Aceh Tamiang.

Turut hadir pada acara tersebut Dandim 0117/Atam, Waka Polres Aceh Tamiang, perwakilan Mahkamah Syar’iah, perwakilan Pengadilan Negeri Kualasimpang, Ketua MAA, Ketua MPD, Ketua MPU, perwakilan SKPK, perwakilan Datok Penghulu, Mukim, BUMN, BUMD, Perusahaan swasta, pegiat LSM, Mahasiswa, Dosen, Insan Pers dan para tamu undangan lainnya.

Sumber : Amnurdani.
Editor : Dedi Prima.
Publikasi: Zulkarnain

Facebook Comments

Loading...
loading...