Totok Parafianto Field Manager EP Rantau Apresiasi Kinerja Hari Widodo

294

Aceh Tamiang – Pisah Sambut Field Manager EP Rantau dan temu ramah bersama Stakeholder. Bertempat di Jalan Sinta Komplek PT. Pertamina Ep Field Rantau Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (21/10/2019).

Dalam kegiatan pisah sambut dan serah terima jabatan (Sertijab) tersebut dilaksanakan terhadap Field Manager PT. Pertamina Ep Field Rantau Totok Parafianto menggantikan Field Manager PT. Pertamina Ep Field Rantau Hari Widodo.

Fandi Prabudi Legal & Relation Pertamina Rantau mengatakan, dalam kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka melepas perpindahan Hari Widodo yang sebelumnya menjabat sebagai Rantau Field Manager ke tempat tugas baru, jelasnya.

Loading...

Dalam kesempatan Field Manager PT. Pertamina Ep Field Rantau Hari Widodo mengatakan, mengucapkan terima sebesar besarnya kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatannya dalam menjalankan tugasnya di EP Fiel Rantau kurang lebih selama 1 tahun 8 bulan.

Selain itu, Hari Widodo juga sangat tersanjung berada disini, Rantau Field sudah menjadi bagian penting dalam hidup saya, bertugas, bercengkerama bagian sebuah rutinitas.

“Tidak sebentar, total sudah lima belas tahun saya berkarya disini, sejak dari awal dulu dan sekarang menjadi FM di Rantau Field, semuanya sudah saya anggap seperti keluarga, tuturnya Hari Widodo.

Field Manager PT. Pertamina Ep Field Rantau Totok Parafianto yang baru menyampaikan, semoga pencapaian yang sudah dicapai Rantau saat kepemimpinan Hari Widodo dapat kita pertahankan. Dukungan dari segala pihak yang sudah luar biasa harus kita jaga terus kedepannya, harap Rantau Field Manager.

Field Manager PT. Pertamina Ep Field Rantau yang baru Totok Parafianto menyampaikan, mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT, atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya menjabat sabagai FM Field Rantau menggantikan Hari Widodo.

Apresiasinya juga disampaikan kepada Hari Widodo atas keberhasilannya yang sudah dicapai Rantau saat di pimpin oleh Pak Hari Widodo dapat kita pertahankan. Kedepan mari kita bersama terus tingkatkan hasil produksi.

Selaku Field Manager PT. Pertamina Ep Field Rantau, akan melanjutkan hubungan yang baik serta mengharapkan dukungan kepada masyarakat dan Stakeholder yang berada di lingkungan Kabupaten Aceh Tamiang, tuturnya.

Iringan musik klasik menemani suasana haru yang terpancar pada raut wajah mereka, terlebih saat pemutaran video testimoni dan perpisahan dari para pekerja, serta mitra kerja Rantau Field di putar. Suasana semakin hangat. Padahal cuaca sedikit berawan hitam, ketika Basaruddin, SH Sekretariat Daerah Aceh Tamiang memberikan bingkisan.

Turut hadir pada acara tersebut,Kapolres Aceh Tamiang, Dandim 0117/Aceh Tamiang, Kapolsek Rantau, Dirut Pertamedika, Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang, Pangkalan Susu Field Manager, para Dinas terkait, Mukim, Datok Penghulu, para pegiat LSM, Insan Pers dan para tamu undangan lainnya.

Sumber : Amnurdani.
Editor : Dedi Prima.
Publikasi: Zulkarnain.

Facebook Comments

Loading...