Para Pelajar Korban Kebakaran di Aceh Utara Kembali ke Sekolah Tanpa Seragam

197
Sekalipun seragam dan peralatan sekolah mereka sudah terbakar. Belasan murid dan pelajar yang telah menjadi korban kebakaran di Keude Paya Bakong, Aceh Utara, kembali bersekolah Sabtu (26/10/2019)

Sebelumnya, telah terjadi peristiwa kebakaran di Desa Keude Paya Bakong Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara, Jumat (25/10/2019) sekitar pukul 03.00 WIB mengakibatkan 21 kepala keluarga (KK) kehilangan tempat tinggal dan usahanya. Semua barang dalam rumah korban tak satupun sempat diselamatkan

“Kemarin setelah kejadian tersebut anak-anak yang masih dalam pendidikan tak bisa sekolah, karena seragam dan semua peralatan sekolahnya ikut terbakar,” ujar Keuchik Keude Paya Bakong, Saifullah Is, Sabtu (25/10/2019).

Namun, sekranag mereka kembali sekolah lagi, seklaipun tidak ada peralatan sekolah. “Anak korban kebakaran yang sekolah ada yang masih MIN, SMP dan SMA,” kata Keuchik Keude Paya Bakong.

Loading...

Sedangkan sebagian ke sekolah dengan menggunakan baju seragam sekolah seperti biasa, tapi ada juga yang sekolah dengan baju sehari-hari, karena mereka tak memiliki baju seragam lagi.

Facebook Comments

Loading...