Paket Pekerjaan Pembangunan Drainase Kota Kualasimpang Diduga Tak Bertuan

192

Aceh Tamiang – Pekerjaan pembangunan drainase Kota Kualasimpang sedang dalam pengerjaan, pada saat pantauan dilokasi, namun tidak ada satu pun petunjuk yang menggambarkan siapa sipemilik proyek tersebut. Rabu (30/10/2019).

Terkait pekerjaan tersebut para wartawan menemui Asrizal, ST bagian pelaksana teknis bidang bina marga Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Aceh Tamiang dan disampaikannya,” mengenai papan nama proyek akan segera disampaikan kepada rekanan pelaksana,” jelasnya.

“Saat ini sedang dilakukan pekerjaan pemasangan beton pra cetak untuk drainase yang dipasang menyesuaikan elivasi tanah, sehingga nantinya air dapat mengalir dengan lancar.

Loading...

Sekarang ini memang terlihat semrawut, tapi nantinya diatas beton tersebut akan dicor dan selanjutnya dipasang keramik yang jelas kerjaannya belum final, semuanya masih sampel saja.

Masih ada beberapa titik lagi pekerjaan yang akan dilakukan seperti di simpang Bogor, depan sekolah Al Wasliyah dan beberapa titik lainnya. Untuk paket pekerjaan yang ada di Kota Kualasimpang memiliki kerumitan tersendiri, terutama mengatasi pemindahan pedagang, tegas Asrizal.

Ditemui dilokasi pekerjaan, salah seorang pengawas para pekerja yang tidak mau namanya dipublikasikan mengatakan, kami hanya melakukan kegiatan sesuai yang diperintahkan dan masalah plank nama sudah kami pertanyakan, ungkapnya.

Facebook Comments

Loading...
loading...