Perjuangan Garda Tamiang Muda Tembus Menuju Semifinal

236

Aceh Tamiang – Dalam rangka memperebutkan Piala begilir turnamen sepak bola Bupati Cup usia 14 dan16 tahun, yang dilaksanakan dilapangan bola kaki pinggir sungai Dusun Pahlawan Kampung Kota Kualasimpang, Kecamatan Kota Kualasimpang, dipastikan Garda Tamiang masuk semifinal. Kamis (31/10/2019).

Pada pertandingan enam besar U16 yang dibagi dalam dua  fool, tim yang bertanding SSB Garda Tamiang berhadapan dengan SSB Kecamatan Sekerak dan dimenangkan oleh Garda 5-2.

Di babak pertama pada menit kedua SSB Garda Tamiang berhasil membobol gawang SSB Sekerak yang di jaga oleh Bahtiar, gol dicetak melalui kaki Amin dan skor menjadi 1-0, satu menit berselang SSB Garda memperbesar keunggulan melalui Kaki Reza sekaligus merubah skor menjadi 2-0.

Loading...

Ketinggalan 2-0, selanjutnya SSB Kecamatan Sekrak mencoba mengejar. Namun kandas, karena di menit kesebelas Reza berhasil memperbesar keunggulan, sehinga skor menjadi 3-0.

SSB Sekrak terus mencoba mengejar Ketertinggalannya dan melalui kaki firdaus berhasil membobol gawang Garda yang di jaga Angga, tepatnya pada menit keenam belas, dan skor bertahan 3-1 sampai Wasit Muhammad Reza Fahlevi meniup peluit panjang pertanda habis pertandingan babak pertama.

Dibabak kedua SSB Garda berhasil memperbesar keunggulan melalui Kaki Syahroni di menit kelima puluh tujuh dengan skor menjadi 4-1, dan dimenit keenam puluh Bima mencoba menambah keunggulan, tapi sayang tendangannya melenceng kepinggir gawang.

Tidak puas dengan tendangannya yang gagal, akhirnya Bima berhasil membobol gawang Bahtiar pada menit keenam puluh dua, ketinggalan 5-1 SSB Sekerak coba memperkecil Ketinggalan melalui kaki Marsal dibabak akhir pertandingan dan berubah sekor menjadi 5-2, hingga peluit panjang bertanda habisnya pertandingan ditiup.

Menang dengan skor 5-2 Tim Garda yang diasuh oleh M. Hatta berhasil lolos kesimifinal dan akan menunggu lawan untuk berlaga di babak selanjutnya, antara tuan rumah SSB Aneuk Tamiang, SSB Putra Tamiang dan SSB Sungai Liput.

Facebook Comments

Loading...
loading...