Datok Penghulu Kampung Simpang Kiri Belum Terima LPJ dari Pj

177

Aceh Tamiang – Diduga belum adanya laporan pertanggung jawaban (LPJ) dari pejabat (Pj) Datok Penghulu Kampung Simpang Kiri, Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang.

Maka pemimpin yang baru belum dapat melakukan aktivitasnya dan menyikapi hal tersebut para wartawan aceh.indeksnews.com melakukan konfirmasi dengan para pemangku kepentingan. Senin (4/11/2019).

Anita Amd. PJ Datok Penghulu Kampung Simpang Kiri tahun 2018 sampai dengan 2019 dan terkait LPJ yang belum diserahkan disampaikannya, semua itu terjadi karena belum diserahkannya laporan keuangan dari Sri Rahayu mantan Bendahara Kampung, jelasnya.

Loading...

Saat ini Sri Rahayu masih sibuk dan laporan tahap kedua sedang dalam proses pembuatan, sedangkan temuan lainnya tidak ada dan terkait sound serta tenda. Semua benda tersebut ada barangnya, tegas Anita, dengan tergesa-gesa sembari minta izin pada para wartawan, karena ada kegiatan lain.

Ditempat yang sama Siti Aisyah Hilal, SKM Datok Penghulu Kampung Simpang Kiri yang baru dilantik pada (03/19/2019) mengatakan, untuk efektivitas kerja, saya telah mengganti kaur pembangunan, kaur umum, keuangan dan kepala dusun, jelasnya.

Selain LPJ yang belum disampaikan, kejanggalan lain tentang berubahnya nama BUMK Maju Bersama menjadi BUMK Karya Mandiri serta laporannya juga tidak jelas, ditambah lagi wifi harus dibayar dan pembelian ATK
cukup mendesak.

Siti Aisyah menambahkan, kami masih menunggu proses dari Kecamatan, semoga dapat diselesaikan secepatnya persoalan yang ada di Kampung Simpang Kiri. Sehingga roda pemerintahan dapat berjalan sebagaimana mestinya, ungkapnya.

Facebook Comments

Loading...