Masyarakat: Terimakasih Pak Bupati, Sekarang Jalan Kami Sudah Bagus

128

Aceh Tamiang – Setelah Sekian Lama dan Bertahun-Tahun Sudah Masyarakat Menginginkan dan Berharap Agar Akses Transportasi yang Mereka Lalui Segera Mendapat Perhatian dari Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

Akhirnya Kini Impian Tersebut Terjawab Sudah,Sejak di Bangunnya jalan Aspal Hotmix Sepanjang 445 Meter,yang Menggunakan Anggaran Bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK), di Desa Tebing Tinggi Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang, Kini Masyarakat Telah Merasakan jalan yang Bagus dan Nyaman untuk dilalui. 

Miswan (44 tahun), Salah Satu dari Warga Desa Tebing Tinggi, Kepada Wartawan Senin (18/11/2018) menyampaikan, ucapan Terima Kasih Kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dibawah Kepemimpinan Bupati H. Mursil SH, M.Kn, dan Wakil Bupati HT. Insyafuddin ST, yang Telah Memberikan Perhatian Khusus Serta Berupaya Memperjuangkan Pembangunan Peningkatan infrastruktur jalan.

Loading...

Menurut Miswan, Pembangunan infrastruktur jalan di Desa Tebing Tinggi ini telah nyata dan Sangat membantu warga setempat. Dengan selesainya pembangunan jalan tersebut, akses untuk meningkatkan ekonomi masyarakat lebih lancar karena jarak tempuh sudah cepat.

Selain itu, tambahnya,” Anak-anak sekolah yang selama ini kerap jatuh di jalan rusak dan berlubang, serta becek pada saat musim penghujan, kini sudah lancar pulang dan pergi sekolah karena jalan sudah mulus”.

“Jalan kami sudah bagus dan kami tidak kesulitan lagi untuk mengangkut hasil tani dan kebun kami. Saya mewakili masyarakat Desa Tebing Tinggi mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati dan bapak Wakil Bupati Aceh Tamiang” demikian ungkap Miswan.

Sementara itu, Ketua Divisi Investigasi DPC Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Kabupaten Aceh Tamiang, Alvin Syahrin Berharap semoga warga Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tenggulun dan sekitarnya, dapat menikmati fasilitas  yang sudah dibangun pemerintah.

Alvin juga Menjelaskan,” Masih perlu ditambahkan untuk sisa jalan yg masih ada diharapkan dapat dilakukan karena jalan tersebut merupakan akses penghubung Tiga desa yaitu alur tani dua dan alur tani satu serta contoh walaupun hanya kendaraan roda dua yg menggunakan jalan tersebut”.

“Pelihara dan jaga jalan tersebut supaya tahan lama dan tidak cepat rusak,” demikian kata Alvin.

Facebook Comments

Loading...
loading...