Abdullah: Karena Sesuatu Hal Bupati Tidak Dapat Hadir Dalam Acara LVRI

125

Aceh Tamiang – Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) laksanakan acara silaturhami dengan Pemda Aceh Tamiang, yang mengusung tema Sosialisasi Jiwa Semangat Nilai Juang 1945, kegiatan berlangsung di Gedung Veteran Kecamatan Kota Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (19/11/2019).

Pada kesempatan tersebut Ketua DPD LVRI Aceh Kolonel (Purn) H.M.Jafar Karim menyampaikan,”semoga ke depannya silaturahmi ini dapat terus berlanjut, terutama dalam kegiatan LVRI. Dengan adanya perhatian dari Pemerintah terhadap LVRI, kesejahteraaan para veteran dapat terpenuhi,” ungkapnya.

“Veteran terdiri dari pejuang kemerdekaan dan pembela NKRI, jadi hargai mereka yang telah berkorban nyawa serta harta benda demi mempertahankan negeri ini,”tegas Jafar Karim.

Loading...

Dalam kesempatan yang sama, Abdullah Asisten II Sekdakab Aceh Tamiang menyampaikan,”salam hormat dari Bupati, karena sesuatu dan lain hal tidak dapat menghadiri kegiatan LVRI,”jelasnya.

“Bangsa yang besar adalah yang mencintai jasa para pahlawannya, sedangkan tugas veteran dulunya mengusir penjajah, sekarang mari kita mengisi kemerdekaan dan dengan pertemuan ini semoga dapat menjaga kita agar tidak terjadi kesenjangan sejarah yang berpotensi melunturkan semangat kebangsaan, nasionalisme, serta tetap menjaga tegaknya NKRI,”terang Abdullah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 0117/Aceh Tamiang Mayor Inf Aidul AYani, Fadlon Wakil Ketua DPRK, Momon Ketua DPC LVRI  Aceh Tamiang, perwakilan Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang, Kapten Inf Iswan Danramil 01/Ksp, Iptu Zulfikar wakapolsek Kota Kualasimpang ,Camat Kota Kualasimpang Aulia Azhari S.STP. Kasubag Ops Polres Aceh Tamiang Iptu Eduarjhon. Pasiops Yonif 111/RK Lettu Inf. Yudha. P, Ibu Persit KCK Kodim 0117/Aceh Tamiang, PPM, Mukim Kota Kualasimpang dan para tamu undangan lainnya.

Facebook Comments

Loading...
loading...