Davy Bartian: Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan sebagai Bukti Cinta Pada Rasulullah

113

Aceh Tamiang – Lembaga Pemasyarakatan  (Lapas) Kelas IIB Kualasimpang laksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H dengan tema “Mari kita tingkatkan Iman dan Taqwa untuk membentuk pribadi yang berakhlakul karimah, acara berlangsung di mesjid At-Tawwabin, Pondok Pesantren Al Hikmah eggKecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (19/11/2019).

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an, dilanjutkan selawat Nabi bersama-sama santri pondok pesantren Al Hikmah, petugas Lapas serta para tamu undangan lainnya.

Kepala Lapas Kelas IIB Kualasimpang, Davy Bartian, Bc.Ip.,S.Sos.,MM. dalam sambutannya menyampaikan,”dengan kecintaan pada Rasulullah Nabi Muhammad SAW, kegiatan ini diperingati umat Islam sebagai salah satu keteladanan,”terangnya.

Loading...

“Dengan peringatan maulid, mari kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan, sebagai bukti cinta pada Rasulullah,”ucap Davy.

Pada kesempatan yang sama Ustad Armayudi, ST dalam tausiyahnya menyampaikan,”ini merupakan nikmat yang besar dari Allah. Sehingga kita bisa memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan ikhlas dan penuh kecintaan kepada Allah dalam menjalankan kewajiban  sebagai orang muslim,”jelasnya.

“Dengan peringatan hari lahirnya Nabi Muhammad SAW, merupakan keberkahan, suatu kenikmatan yang harus kita syukuri,”ucap Ustadz Armayudi.

Facebook Comments

Loading...
loading...