Fitriadi: Warga Aceh Tamiang Butuh Mobil Ambulance Silahkan Datang ke Rumah Juang Gerindra

256
Fitriadi: Warga Aceh Tamiang Butuh Mobil Ambulance Silahkan Datang ke Rumah Juang Gerindra
Aceh Tamiang – Fitriadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang dari Partai Gerindra pada Daerah Pemilihan 3 (Dapil 3) yang meliputi Kecamatan Kejuruan Muda, Tamiang Hulu, Bandar Pusaka dan Tenggulun, laksanakan syukuran, santunan anak yatim serta launching mobil ambulance, kegiatan berlangsung dikediamannya di Kampung Selamat Kecamatan Tenggulun. Rabu (20/11/2019).

Disela-sela acara syukuran, Fitriadi pada para wartawan mengatakan,”kegiatan sosial membantu masyarakat dengan meminjamkan mobil bagi yang membutuhkannya, hal itu terkait persoalan kemalangan, sudah saya lakukan sejak dahulu, sebelum menjadi anggota DPRK Aceh Tamiang dan sekarang lagi ada rezeki diwujudkan dengan membeli satu unit mobil ambulance yang juga nantinya diperuntukkan bagi masyarakat serta kendaraan ini dibeli dari anggaran pribadi,”jelasnya.

“Mobil ambulance tersebut nantinya akan dioperasikan oleh rumah juang Gerindra yang ada di Kecamatan Tenggulun dan semoga berguna untuk masyarakat, sebagai sumbangsih serta ucapan terima kasih,”ungkap Fitriadi.

Sementara itu H.Mursil, SH, MKn Bupati Aceh Tamiang dalam sambutannya mengatakan,”bertahun-tahun Kecamatan Tenggulun tidak memiliki wakil rakyat. Namun pada tahun 2019 ini ada dua orang anggota DPRK terpilih. Salah satunya adalah Fitriadi, yang nantinya akan mengawal pembangunan di daerah pemilihan 3, khususnya di Kecamatan ini,”terangnya.

Loading...

“Saya melihat Fitriadi sangat berkomunikasi dengan masyarakat dan yakin dia telah siap dengan Program – programnya untuk membangun Kecamatan Tenggulun, sedangkan Pemerintah Aceh Tamiang Insya Allah dalam dua tahun ini akan segera melakukan penuntasan pengaspalan jalan.

“Semoga niat baik yang telah dilakukan oleh Fitriadi mengadakan mobil ambulans untuk masyarakat, dapat dipergunakan sebaik – baiknya dan dirawat sebaik mungkin agar berguna bagi yang membutuhkan,”tegas Bupati.

Turut hadir pada acara tersebut, Suprianto Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon wakil Ketua DPRK, Camat Tamiang Hulu, para anggota DPRK, anggota Partai Gerindra dan tamu undangan lainnya.

Facebook Comments

Loading...