Alumni SMPN 1 Jadi Pembina Upacara HUT PGRI dan HGN

132

Aceh Tamiang – SMP Negeri 1 Karang Baru laksanakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) ke-74, kegiatan berlangsung dilapangan upacara sekolah tersebut pada Senin (25/11/2019).

Ada hal yang berbeda saat pelaksanaan upacara, yaitu penggerek bendera dan petugas lainnnya dilakukan oleh para guru, sedangkan sebagai pembina Atika Prima Putri dokter Puskesmas Kecamatan Sekerak, merupakan alumni siswa SMP Negeri 1 Karang Baru.

Atika dalam amanatnya menyampaikan,”kepada para siswa sekalian agar dapat menghindari pengaruh narkoba terhadap diri, karena akan berpengaruh pada kesehatan kita,”jelasnya.

Loading...

“Negara kita dalam keadaan darurat narkoba, jauhkan dari kehidupan keluarga untuk menyelamatkan generasi bangsa,”ungkap Atika.

Usai kegiatan upacara, para tamu undangan, dijamu dengan acara makan bersama, dan dilakukan juga berbagai lomba untuk para guru, seperti lomba bernyanyi, pidato, dan  lainnya.

Pada kesempatan yang sama disela-sela acara tersebut Kepala sekolah SMPN 1 Karang Baru Hj. Nurwakdah, S.Pd mengatakan,”semoga seluruh para guru terus dapat meningkatkan mutu pendidikan untuk para siswa, agar dapat unggul dalam prestasi, serta mulia dalam akhlak,”ucapnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, para mantan kepala sekolah yang pernah memimpin SMPN 1 Karang Baru diantaranya, Halimah Djalil, Drs. Effendi, Izwardi. S.IP (Pak Dodi) dan H. Muhammad Yasin, S.Pd.

Facebook Comments

Loading...
loading...