Empat Nama Calon Ketua DPC Gerindra Aceh Tamiang Warnai Rakorcab

225

Aceh Tamiang – Acara Rapat Koordinasi (Rakorcab) Aceh Tamiang dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an disampaikan oleh Tengku Reza Fahlevi, kegiatan tersebut terlaksana di gedung SKB Karang Baru, Sabtu (30/11/2019).

Sariadi,ST mewakili panitia menyampaikan,”Rakorcab  ini merupakan hasil rekomendasi dari Rapat koordinasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yaitu harus melaksanakan restrukturisasi para pengurus DPC, DPAC, Ranting, anak ranting serta mengusulkan Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) Dewan Pimpinan Cabang (DPC),”terangnya.

“Peserta rapat yaitu para pengurus DPC, KSB PAC, Caleg 2019, anggota DPRK serta peninjau dari Koordinator (Korda) Aceh Tamiang dan Langsa,”ungkap Sariadi.

Loading...

Pada kesempatan membuka Rakorcab, Suprianto Ketua DPC Partai Gerindra Aceh Tamiang menyampaikan,”amanah ini merupakan sesuatu yang berat yaitu untuk mengusulkan KSB, namun ini merupakan contoh bagi Partai Gerindra di tempat lain,”tegasnya.

“Kami yang dititipkan amanah tidaklah memiliki apapun, tanpa kerja kolektif kita semua, semoga Gerindra tetap jaya dalam membela kepentingan rakyat,”ucap Suprianto.

Disela-sela kegiatan tersebut H. Jauhari Amin Koordinator Daerah Langsa dan Aceh Tamiang menyampaikan,”semangat melakukan Rakorcab adalah sebuah kebersamaan bukan untuk memilih dan memilah. Namun diharapkan siapapun yang hadir bisa ikut serta berada di dalamnya, karena  ini bukan hal yang luar biasa, tapi adalah sebagai penguatan kapasitas partai,”tegasnya.

Empat kandidat calon ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang yang akan diusulkan ke Dewan Pimpinan Daerah di Banda Aceh dan Dewan Pimpinan Pusat di Jakarta, diantaranya Suprianto,ST, Hamdan AB, SH, Salbiah,SPd.I, Sugiono Sukandar,SH.

Facebook Comments

Loading...
loading...