Partai Gelora Indonesia Siap Menyatu Dengan Masyarakat Aceh Tamiang

274

Aceh Tamiang – Partai Gelora Indonesia Kabupaten Aceh Tamiang telah disahkan, dengan diserahkannya mandat kepengurusan Partai lewat pembacaan Surat Keputusan (SK) oleh pengurus wilayah Provinsi Aceh pada Minggu (01/12/2019) di Banda Aceh,”ucap Tgk. Hamdani S.PdI melalui jaringan WhatsApp dinomor 0852 7736 xxxx, Selasa (03/12/2019).

“Surat Keputusan Partai Gelora Indonesia Provinsi Aceh yang ditandatangani Fuadi Sulaiman, ST. MSi dan Mukminan, SE memutuskan struktur kepengurusan untuk Aceh Tamiang di ketuai oleh Zulkarnaen, Amd, Ak. didampingi  Sekretaris umum Tgk. Hamdani, S.PdI, bendahara Ahmad Dahlawi, bidang Perempuan Umi Kalsum dan bidang pembinaan kader Suriana Purba, S.Th.I.

Zulkarnain, Amd, AK melalui Tgk. Hamdani, S.PdI menyampaikan,”Partai Gelora Indonesia siap mensosialisasi dan mewujudkan berbagai program yang akan membawa Aceh Tamiang lebih bergairah. Kita siap bekerja keras dan kerja cerdas, membawa misi serta Cita – cita kearah baru Indonesia di Bumi Muda Sedia demi kemajuan daerah khususnya, juga siap menjadikan Indonesia sebagai kekuatan lima besar dunia, dengan berkolaborasi, berkreativitas dalam inovasi yang mensinergikan semua potensi anak- anak bangsa dari berbagai latar belakang yang ada,”ujarnya.

Loading...

“Zulkarnain bukan pendatang baru dalam dunia politik, sosoknya yang santun, bermasyarakat, ramah, membuat beliau banyak di kenal oleh masyarakat Tamiang. Terakhir beliau menjabat sebagai bendahara di partai PKS, namun mengingat kehadiran partai Gelora Indonesia yang membawa visi dan misi besar kearah baru, dengan kepeloporan Anis Matta sebagai ketua umum dan Fahri Hamzah menjabat wakil ketua, telah merubah pandangan politiknya, yang dianggap lebih strategis, modern dari partai sebelumnya.

“Kita siap berkolaborasi dengan berbagai partai lain dan elemen masyarakat yang ada di Aceh Tamiang, demi mewujudkan kemajuan bersama. Mari bergabung bersama partai Gelora Indonesia Aceh Tamiang. Karena terbuka untuk siapa saja, kami tidak memandang latarbelakang suku, bangsa, agama dan semua anak bangsa adalah warga negara Indonesia yang bisa bersama menjadi kader,”ungkap Hamdani.

Facebook Comments

Loading...