Ketua DPRK Penuhi Janjinya Pada Muamar Khadafi

83

Aceh Tamiang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang Suprianto, ST penuhi janjinya pada Muamar Khadafi (berusia 17 tahun) penderita tumor ganas di kepala, dengan mengunjungi Sekolah MAN I Manyak Payed, Kamis (05/12/2019).

Dalam kunjungannya ke Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Suprianto menyampaikan, sungguh sebuah anugerah, jika sekolah dapat membantu proses belajar Muamar Khadafi dan diharapkan juga ujiannya akan terbantu dan berjalan lancar, ucapnya.

Ungkapan Ketua DPRK Aceh Tamiang disambut oleh Mirza Effendi, ST, SPd.I Kepala sekolah MAN I Manyak Payed dan Rusdi,SPd guru bagian kesiswaan mengatakan, Muamar Khadafi Siswa kelas XII IPS adalah anak yang baik dan pihak sekolah selalu siap membantu, ungkap mereka.

Loading...

Selain itu, kami akan buat perlakuan khusus untuk Muamar Khadafi, ujiannya akan dibantu dan saat ini juga sedang diurus bantuan dari Baitul Mal Propinsi Aceh.

Kepala sekolah menambahkan, murid MAN I Manyak Payed, rata-rata orangtuanya memiliki ekonomi menengah kebawah, ada juga yang yatim piatu dan saat ini jumlah murid sebanyak tiga ratus orang dan 174 orang telah diusulkan untuk Program Indonesia Pintar (PIP). Namun hanya 100 orang pada tahun 2020 yang mendapatkannya, terang Mirza.

Facebook Comments

Loading...
loading...