Pecinta Kopi Wajib Tahu!, Minum Ketageh Kopi

660

Aceh Tamiang – Grand Opening Ketageh Coffee berlangsung di Jalan Rantau Kampung Bukit Tempurung Kecamatan Kota Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang pada Selasa (10/12/2019).

Marjuli pemilik usaha Cafe turut didampingi Reza (berusia 29 tahun) Manager Ketageh Coffee dalam pembukaan acara tersebut mengatakan, ditempat kita tersedia berbagai aneka minuman diantaranya adalah kopi espresso, sanger espresso, capucino, kopi latte, sirup kopi, Americano kopi, long Black kopi dan berbagai macam kopi lainnya, jelasnya.Pecinta Kopi Wajib Tahu!, Minum Ketageh Kopi 1Namun ada yang berbeda dengan aneka kopi, beberapa minuman menjadi ciri khas di tempat kami, yaitu kopi ketageh dengan komposisi gula merah ditambah kopi espresso dan susu cair. Ada juga kopi lemon dengan bahan kopi Americano, plus sirup kopi ditambah jeruk lemon dan es yang disajikan dalam sebuah adukan (sage).

Reza menambahkan, untuk pembuatan kopi, kami mendatangkan mesin khusus dari negara Spanyol dan selain itu tersedia juga minuman seperti teh hijau, jus dari aneka buah segar dan aneka sirup. Sedangkan untuk snack ada kentang goreng, risol, banana cake, chicken nugget dan makanan ringan lainnya, terangnya.Pecinta Kopi Wajib Tahu!, Minum Ketageh Kopi 2“Ketagih kopi juga menyediakan free wi-fi untuk para pengunjung dan sebagai penyaji kopi dilakukan oleh Abdi seorang Barista handal serta bersertifikat. Untuk itu, anda perlu datang minum, karena begitu dicoba, langsung Ketageh,”ungkap Marjuli.

Loading...

Pantauan dilokasi, suasana cafe yang ramai pengunjung, dengan tampilan bangunan minimalis dipadu warna putih dan abu-abu, menambah indahnya ruangan, juga semakin nyaman serta tenang.

Facebook Comments

Loading...