Dandim: Kantor Koramil 04/Bdh Baru Dapat Menambah Semangat Bekerja

232
Dandim 0117/Atam Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol.

Aceh Tamiang – Komandan Kodim (Dandim) 0117/Aceh Tamiang resmikan, sekaligus peseujuk Kantor Koramil 04/Bdh yang telah selesai direnovasi, kegiatan berlangsung di Kampung Pekan Sungai Iyu, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (12/12/2019).

Pada kesempatan tersebut, Danramil 04/Bdh Kapten Infantri M.Rizal dalam sambutannya mengatakan,” pembangunan rehab kantor ini yang seharusnya sudah selesai bulan November, namun karena kondisi cuaca, sehingga baru selesai di minggu pertama Desember 2019,”jelasnya.

“Dalam kesempatan silaturahmi ini, kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, Datok Penghulu, Camat, Kapolsek dan unsur Forkopimcam yang telah banyak membantu, semoga kedepan mendapat syafa’at dari Allah,”ucap Kapten Inf.M.Rizal.

Loading...

Dalam kesempatan tersebut juga, Dandim 0117/Atam Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol, menyampaikan,”kita sudah melihat bersama Kantor Koramil 04/Bendahara, sudah bisa digunakan dan hari ini kita mengadakan syukuran, peusijuk atau tepung tawar dengan harapan tujuan serta maksudnya, memohon kepada Allah agar mendapat berkah akan keberadaan kantor baru ini, bisa menambah semangat bekerja, juga terus menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara masyarakat dengan aparat TNI maupun Polri,”jelasnya.

“Kemungkinan besar dengan kantor yang lama, agak sedikit seram dilihat, semoga dengan harapan dibuat konsep seperti ini, masyarakat bisa sering main, ngobrol, menyampaikan informasi apapun ke Koramil ini. kami tidak bisa besar tanpa masyarakat yang ada di tempat bertugas TNI maupun Polri, tapi dengan adanya hubungan kerjasama yang baik, semua kesulitan dapat teratasi,”tegas Dandim.

Kesempatan yang sama, Mukim Banda Mulia M Tahir menyampaikan,”hari ini kita dapat menyaksikan bahwa Koramil Bendahara sudah cantik, megah, mudah-mudahan ke depan akan lebih baik lagi dan menambah semangat dalam bekerja,”ungkapnya.

Pantauan di lokasi kegiatan, selain Dandim 0117/Atam Letkol Inf. Deki Rahyusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol.
Danramil 04/Bdh Kapten Inf. M. Rizal, turut hadir pula Ketua Persit Chandra Kirana Kodim 0117/ Atam Cabang XXIV Ny. Luli Ariati Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I.Pol, Camat Bendahara Fakhrurrozi Syamsuar, S.STP. Camat Banda Mulia Muhammad Farid S.STP. M.SP Wakapolsek Bendahara Ipda Agus Gani, Para Perwira Staf pada jajaran Kodim 0117/ Atam, para Danramil di jajaran Kodim 0117/ Atam, para Mukim dalam Kecamatan Bendahara, Mukim Kecamatan Banda Mulia, para Datok Penghulu dalam Bendahara, Datok Penghulu dalam Kecamatan Banda Mulia, para Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0117/ Atam Cabang XXIV, personil Koramil 04/ Bdh, para tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh Pemuda.

Facebook Comments

Loading...