Disparpora: Mohon Ma’af dan Tidak Ada Maksud Untuk Membohongi Para Datok Penghulu

156
Kepala Bidang (Kabid) Pemuda dan Olahraga, Juli Darma Bakti, SPd.

Aceh Tamiang – Terkait munculnya pemberitaan di berbagai media tentang kegiatan monitoring, evaluasi dan pelaporan organisasi kepemudaan serta sarana olahraga yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) pada Rabu (11/12/2019) di Gedung Olahraga (GOR) Kecamatan Karang Kabupaten Aceh Tamiang, para wartawan melakukan konfirmasi pada pihak Dinas tersebut, Kamis (13/12/2019).

Sehubungan hal tersebut, Kepala Disparpora Aceh Tamiang Muslizar.SPd.MM melalui Kepala Bidang (Kabid) Pemuda dan Olahraga, Juli Darma Bakti, SPd mengatakan, dalam undangan memang ada tercantum agar para Datok Penghulu wajib membawa foto copi rekening Bank Aceh atas nama pribadi, jelasnya.

Namun akhirnya rekening tersebut tidak kami minta, karena dalam hal ini pihak Disparpora terlebih dahulu telah melakukan koordinasi dengan Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Aceh Tamiang, bahwa anggaran kegiatan itu bukan untuk transportasi para Datok Penghulu, tapi bagian dari monitoring.

Loading...

Kesalahan itu menjadi pelajaran penting bagi kami, semoga kedepan tidak terulang lagi, serta informasi yang akan disampaikan jelas dan akurat.

Juli menambahkan,” atas nama Disparpora Aceh Tamiang, kami mohon ma’af, karena tidak ada maksud membohongi para Datok Penghulu (Kepala Desa) dan diharapkan ketika nanti dilakukan peninjauan kelapangan, semua data sudah dapat diterima,” ungkapnya.

“Pendataan organisasi kepemudaan, Atlit yang pernah berprestasi ditingkat Kabupaten, dan sarana olahraga yang ada di Kampung akan sangat membantu Disparpora dalam upaya perbaikan juga peningkatan berbagai hal. Untuk suksesnya kegiatan, diharapkan kerjasama yang baik dari berbagai pihak,” ucap Juli.

Facebook Comments

Loading...
loading...