Hari Juang TNI AD 2019, Ribuan Warga Aceh Tamiang Meriahkan Cross Country

310

Aceh Tamiang – Pelaksanaan kegiatan Aceh Tamiang Cross Country (ATCC) dalam rangka Hari Juang TNI AD tahun 2019, yang diselenggarakan oleh Kodim 0117/Atam dan Aceh Cross Country.

Acara Cross Country dilepas oleh Kasdim 0117/Atam Mayor Inf A. Yani, Field Manejer PT. Pertamina Rantau Totok Parafianto, Kadisporpora Aceh Tamiang Muslizar, S. Pd, MM, Kabag Ops Polres Aceh Tamiang AKP. Sukirno dan Pasi Intel Kodim 0117/Atam Kapten Inf. Nunu Rukmana, dengan garis Start didepan Pendopo Bupati Aceh Tamiang, Kecamatan Kota Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (15/12/2019) pagi.

Hari Juang TNI AD 2019, Ribuan Warga Aceh Tamiang Meriahkan Cross Country 1

Loading...

Dalam kesempatan sambutannya, Dandim 0117/Aceh Tamiang diwakili Kasdim 0117/Atam Mayor A. Yani menyampaikan, kegiatan ini diselengarakan oleh Aceh Tamiang Cross Country (ATCC) bekerjasama dengan Kodim 0117/Atam serta dari semua pihak lain yang telah mendukung terlaksananya acara ini, yaitu sebuah momen dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD.

Walaupun dalam situasi dan kondisi hujan, kami meliat antusias peserta sanggat tinggi dan diharapkan faktor keamanan diutamakan, karena jarak yang jauh dan kegiatan ini bukan untuk mencari juara, namun keamanan harus menjadi prioritas utama,tegas Kasdim.

Pantauan dilokasi kegiatan, Route Aceh Tamiang Cross Country (ATCC) dimulai dari depan Pendopo Bupati Aceh Tamiang – Jalan Iskandar Muda – Jalan Cut Nyak Dhien – Kampung Sriwijaya – Paya Bedi, Ingin Jaya – Suka Jadi – Jamur Jelatang – Suka Rakyat – lapangan Golf Pertamina – Komplek PT. Pertamina Rantau dan Finis di kolam renang Komplek PT. Pertamina Rantau, dengan menempuh jarak sekitar 25 kilometer dan terdiri dari sembilan Pos yang harus dilewati dengan route cukup menantang.

Turut hadir memeriahkan kegiatan tersebut, Kasdim 0117/Atam Mayor Inf A. Yani. Kadisporpora Aceh Tamiang Muslizar, S. Pd, MM. Wakapolres Aceh Tamiang Kompol. Nuzir, S. Sos. Field Manejer PT. Pertamina Rantau Totok Parafianto, Pasi Intel Kodim 0117/Atam Kapten Inf. Nunu Rukmana, jajaran Perwira Kodim 0117/Atam, Ketua Bicycle Tamiang Community (BTC) Aiptu M. Kholil, Ketua pelaksana M. Iqbal, para anggota Bicycle Tamiang Community (BTC) dan para peserta komunitas Bicycle dari daerah Aceh, Sumatera Utara dan Makasar.

Facebook Comments

Loading...