Pertamina Lakukan Sosialisasi Sebelum Pelaksanaan Pengeboran Minyak

497
Aceh Tamiang – Pertamina berencana melakukan pengeboran minyak, namun sebelum dilaksanakan terlebih dahulu dilakukan sosialisasi kepada masyarakat, kegiatan tersebut dilakukan di Mushola Dusun Damai Kampung Sriwijaya Kecamatan Kota Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang pada Kamis (19/12/2019).
 
Dalam kesempatan tersebut Edy Syahputra,ST Datok Penghulu (Kepala Desa) Kampung Sriwijaya menyampaikan,”kegiatan seperti ini sudah pernah dilaksanakan kira-kira setahun yang lalu, kami menyambut baik pelaksanaan pengeboran dalam waktu dekat ini. Semoga pengeborannya dapat berjalan dengan lancar dan selamat, diharapkan juga program Pertamina dapat terus membantu kampung kami,”ucapnya.
 
Kesempatan yang sama, Nasrun Kepala Dusun Damai mengatakan,”saat tajak sumur yang pertama sudah banyak membantu Mushola kami, yaitu mulai dari tempat wudhu, keramik dan kedepannya dapat dibantu pelebaran dinding juga penambahan AC,”ucapnya.
 
Sementara itu, Amrizal dari perwakilan menyampaikan,”kami memohon kepada pihak Pertamina agar keluar masuk kendaraan tidak ada berdebu, karena ini sangat meresahkan,”jelasnya.
 
Pada kesempatan yang sama, Doni Irawan mewakili Legal & Relation Pertamina EP Field Rantau mengatakan,”kita akan membantu untuk kepentingan masyarakat, dan banyak batuan dari CSR diberikan pada kampungnya yang terimbas pengeboran minyak. Buat aja proposal, nanti akan dibantu dan terkait jalan yang berdebu, segera diatasi oleh team HSE,”tegasnya.
 
“Dalam rangka sosialisasi pengeboran, Pertamina akan mencari minyak untuk kebutuhan masyarak di seluruh Indonesia. Kami mohon dukungan program pengeboran dapat berjalan lancar, dan Pertamina juga ada menerima tenaga kerja dari kampung Sriwijaya sebanyak 27 orang,”jelas Doni.

Facebook Comments

Loading...
loading...