Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kebun Sawit, Berikut Kronologinya

256
Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kebun Sawit, Berikut Kronologinya
Aceh Tamiang – Seorang Pria ditemukan tewas dalam posisi telungkup dan mengalami luka ringan dibagian wajah, tulang rusuk sebelah kiri, berlokasi di kebun sawit miliknya, yang merupakan warga Dusun Rindu, Kampung Pantai Cempa, Kecamatan Bandar Pusaka, Kabupaten Aceh Tamiang.

Berita ini dihimpun dari grup Whatsapp Humas Polres Aceh Tamiang pada hari Rabu (25/12/2019).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Zulhir Destrian, SIK, MH melalui Iptu. Hendra Sukmana, SH Kapolsek Tamiang Hulu mengatakan, korban tewas tersebut tersebut bernama Ibnu Rahman Bin Abdullah (berusia 60 tahun). Sesuai kesaksian dari Abdul Sani Bin Ibnu Rahman (berusia 23 tahun) dan Yudi Bin Ibnu Rahman (berusia 12 tahun) Anak kandung almarhum, terangnya.

Adapun kronologis kejadian yaitu pada hari Selasa (24/12/2019), sekitar pukul 08.30 Wib korban berangkat dari rumah menuju ladang dengan menggunakan Sepeda motor Yamaha Jupiter warna hitam sambil membawa pisau egrek untuk menunas pohon sawit miliknya.

Loading...

Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kebun Sawit, Berikut Kronologinya 1

Kemudian sekitar pukul 19.00 Wib, korban belum juga pulang, kemudian saksi (anak korban) melakukan pencarian disekitar kebun dan saat itu diemukan korbanyang sudah tewas dibawah pohon sawit dalam posisi telungkup.

Saksi langsung membalik badan korban dan terlihat di wajah korban terdapat duri sawit serta di sampingnya terletak pelepah sawit yang baru ditunas, setelah diketahui sudah tidak bernyawa, langsung dicari bantuan dan dibawa ke rumah duka.

Kapolsek Aceh Tamiang mengatakan, saat dirumah duka, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, beserta dokter Puskesmas Tamiang Hulu dr. Cipto, tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Aceh Tamiang melakukan visum dan ditubuh korban tidak ditemukan bekas pukulan maupun benda tajam, yang ada luka disebabkan terkena pelepah duri sawit. Korban meninggal dunia diduga disebabkan tertimpa pelepah sawit,”jelasnya.

Facebook Comments

Loading...