Aceh Tamiang Kondusif Pada Pergantian Malam Tahun Baru

100

Aceh Tamiang – Dengan menggunakan sepeda motor di laksanakan patroli bersama sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polres Aceh Tamiang, dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Kota Aceh Tamiang mendekati pergantian malam Tahun Baru, Rabu (01/01/2020).

Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol. Dandim 0117/Aceh Tamiang disela-sela kegiatannya mengatakan,” patroli ini merupakan pengamanan menjelang pergantian tahun baru dan sekaligus mamantau wilayah Kabupaten Aceh Tamiang dan dari hasil pantauan masih terbilang kondusif, artinya keamanan masih terkendali,” ucapnya.

Dandim menambahkan,”Kodim 0117/Aceh Tamiang telah memberikan komando pada tiap-tiap koramil di wilayah jajaranya agar melaksanakan patroli bersama untuk memberikan bantuan penuh kepada pihak Polres Aceh Tamiang dalam melakukan pengamanan serta menjaga situasi kemanan di Kabupaten Aceh Tamiang,”tegasnya.

Loading...

“Kami berharap agar masyarakat Aceh Tamiang untuk dapat terus menjaga kemanan dan menghindari tindakan anarkis yang bisa merugikan satu sama lain.

“Mari kita wujudkan kemanan di Aceh Tamiang untuk Indonesia yang maju dan damai, sehingga situasi kemanan tetap kondusif serta tidak mampu digoyang dengan provokasi yang membuat perpecahan antar warga,”jelas Dandim.

Selain itu, Dandim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I. Pol, Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Zulhir Destrian, SIK, MH, turut hadir Fadlon,SH Wakil Ketua DPR Kabupaten Aceh Tamiang.

Loading...
loading...