Polsek Rantau Ringkus Pemilik Paket Narkoba Jenis Sabu

119

Aceh Tamiang – Tim Oprasional Polsek Rantau berhasil melakukan penangkap terhadap seorang Laki – laki yang diduga sebagai pemilik satu paket kecil Narkotika jenis Sabu – sabu atas kejadian tersebut berlangsung di Kampung Alur Manis, Kecamatan Rantau, Rabu, (01/01/2020).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Zulhir Destrian, SIK, MH melalui Kepala Kepolisian Sektor Rantau Ipda Prawira Wardany. S, Tr.K, menyampaikan,” setelah diringkus pemilik paket Narkoba jenis Sabu – sabu berinisial ML Bin AY (berusia 34 Tahun) pekerjaan Wiraswasta, warga Dusun Matang Glugur, Kampung Pahlawan, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang.

Saat dilakukan penangkapan berhasil disita Barang Bukti (BB) berupa satu paket kecil di duga berisikan Sabu – sabu seberat 1,02 gram yang dibungkus dengan plastik bening, satu unit sepeda motor jenis Honda, tanpa plat nomor,”jelasnya.

Loading...

“Penangkapan tersebut berawal dari Informasi masyarakat yang mengatakan akan ada melintas seorang Laki – laki mengenderai sepeda motor membawa Narkotika dan setelah menerima Informasi, Tim Operasional Polsek Rantau melakukan patroli ke arah kampung Alur manis untuk menyelidiki kebenarannya.

“Sampai dilokasi, terlihat ciri-ciri yang diinformasikan oleh masyarakat, dan selanjutnya terjadi pengejaran oleh petugas dari Polsek Rantau serta berhasil meringkus dugaan pelaku yang dimaksud.

Kapolsek menambahkan,”pada saat diintrograsi, diakuinya Narkoba jenis Sabu tersebut adalah miliknya dan dibeli dari Amad, saat ini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) dan kini pelaku serta barang bukti sudah diamankan di Polsek Rantau untuk dilakukan pada, guna diteruskan ke penuntut umum,”tegasnya.

Loading...
loading...