Partai Gelora Indonesia Serahkan SK Pengurus Tingkat Kecamatan

255

Aceh Tamiang – Sebanyak lima puluh persen lebih kepengurusan tingkat kecamatan Partai Gelora Indonesia Kabupaten Aceh Tamiang telah terbentuk dan penyerahan Surat Keputusan (SK) dilakukan dijalan Rantau Dusun Mawar Kampung Perdamaian Kecamatan Kota Kuala Simpang pada Senin (6/1/2020).

Saat penyerahan SK kepengurusan yang langsung diserahkan oleh ketua Partai Gelora Indonesia kabupaten Aceh Tamiang Zulkarnain Amd,Ak dan didampingi oleh sekretarisnya Hamdani,SPd.I mengatakan,”Dewan Pimpinan Daerah akan berupaya dalam bulan ini untuk bisa terpenuhi seratus persen kepengurusan di tingkat kecamatan,”jelasnya.

“Sebuah harapan besar dari Partai Gelora yang nantinya akan mampu membawa masyarakat Aceh Tamiang kearah baru, lebih baik, cerdas, religius dan sejahtera.

Loading...

“Kami akan terus bergerak dan mengajak masyarakat untuk mendukung sepenuhnya keberadaan Partai Gelora Indonesia di Kabupaten Aceh Tamiang dan menjadi wadah pemersatu umat.

Zulkarnain menambahkan,”semoga Partai Gelora dapat diterima masyarakat Aceh Tamiang dan dukungan yang sebesar – besarnya, agar kehadiran kami bisa menjadi pengobat luka serta mampu ikut membangun negeri betuah Bumi Muda Sedia,”ungkapnya.

Loading...