PMAS Aceh Tamiang Laksanakan Syukuran Atas Pembangunan Balai Pengajian

115

Aceh Tamiang – Persatuan Muallaf Atjeh Sejahtera (PMAS) Kabupaten Aceh Tamiang laksanakan syukuran Balai Pengajiaan yang baru selesai dibangun, kegiatan dilaksanakan di Kampung Dalam Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang pada Selasa (7/1/2020).

Elida Nababan dalam laporannya mengatakan,”bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, sungguh merupakan sebuah anugerah untuk para Muallaf yang sedang memperdalam ilmu agama Islam,”ucapnya.

“Semoga pada para pemangku kepentingan di Kabupaten Aceh Tamiang dapat terus memberikan perhatiannya kepada kaum Muallaf, sehingga kami dapat betul-betul belajar memahami agama Islam.

Loading...

Pada kesempatan tersebut Fadlon,SH dalam sambutannya menyampaikan,”Balai Pengajiaan ini dibangun dari aspirasi kami di Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, semoga dapat bermanfaat sebagai tempat menimba ilmu agama,”ungkapnya.

“Kami berharap agar PMAS untuk dapat terus saling melakukan komunikasi dengan DPRK Aceh Tamiang, karena kedepan akan dibangun hal lainnya ditempat yang sama, semoga dengan silaturahmi ini terus terjalin ukhuwah Islamiah,”ucap Fadlon.

Kesempatan yang sama Mulkan Tampubolon Kepala Baitul Mal Kabupaten Aceh Tamiang mengatakan,”ungkapan rasa syukur atas berdirinya Balai Pengajiaan PMAS semoga dapat menjadi wadah pemersatu antar sesama umat Muslim,”jelasnya.

“Diharapkan dalam mengikuti pengajian agar betul-betul diperdalam dan metode pengajian yang mungkin berbeda antara satu Ustadz dengan yang lainnya adalah bagian dari mempermudah untuk memahami isi Al Qur’an,”ungkap Ustadz Mulkan.

Kesempatan selanjutnya Ustadz Muhammad Fajar Sekretaris Baitul Mal Aceh Tamiang menyampaikan,”ungkapan rasa syukur ini merupakan bagian dari kebahagiaan bersama dan untuk mempererat silaturahmi pada sesama umat Islam,”terangnya.

“Nantinya Ustadz yang lain dari Dinas Syariat Islam akan mengisi pengajian di Balai PMAS dan terus Istiqomah serta tetap dekat pada Allah,”jelas Ustadz Fajar.

Turut hadir dalam kegiatan syukuran, perangkat Kampung Dalam, para staf Baitul Mal Aceh Tamiang, Pengurus dan anggota PMAS Aceh Tamiang, Team pengajar Pengajiaan PMAS, Insan Pers dan para tamu undangan lainnya.

Facebook Comments

Loading...
loading...