Fandi: PT. Pertamina EP Rantau Kembali Peroleh Proper Emas

49

Aceh Tamiang – Sumber berita diterima dari WhatsApp PT. Pertamina EP Field Rantau pada Rabu (8/1/2020) menerima penghargaan proper emas dan hijau, kegiatan berlangsung di kantor Wakil Presiden (Wapres) di Jakarta.

Field Manager Rantau, Totok Parafianto melalui Fandi Prabudi Legal & Relation PT. Pertamina EP mengatakan,”untuk penghargaan proper emas diserahkan langsung oleh Wapres KH.Ma’ruf Amin sedangkan proper hijau oleh Menteri Lingkungan Hidup dan langsung diterima oleh Direktur Keuangan PT. Pertamina EP Adi Prasetyana,”jelasnya.

“Terkait pemberian penganugerahan tersebut, maka PT. Pertamina EP asset 1 Field Rantau telah mendapatkan proper emas sebanyak lima kali berturut turut.

Loading...

Fandi menambahkan,”proper emas ini merupakan apresiasi tertinggi diberikan Pemerintah kepada perusahaan yang memperhatikan lingkungan serta pemberdayaan masyarakat disekitar wilayah kerja nya,”terangnya.

Dalam acara penyerahan proper tersebut, turut dihadiri oleh para pimpinan Perusahaan penerima, staff kementerian lingkungan hidup dan kehutanan, staff Wapres dan tamu undangan lainnya.

Loading...
loading...