Fitriadi: DPRK Merekomendasikan Agar Beberapa Pekerjaan Dapat Disempurnakan

64

Aceh Tamiang – Komisi IV DPRK Aceh Tamiang laksanakan peninjauan kelapangan, sehubungan beberapa pekerjaan yang telah dilaksanakan pada tahun 2019, Rabu (8/1/2020).

Fitriadi wakil ketua komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang disela-sela kegiatannya mengatakan, pekerjaan pelebaran bahu jalan protokol Kota Kualasimpang yang dikerjakan oleh PT.Dirawang Djaya Oetama, dengan anggaran sebesar Rp. 6.274.074.000 dari APBK Aceh Tamiang tahun 2019 telah selesai dilaksanakan dan hasilnya telah dirasakan oleh masyarakat, ungkapnya.

“Hari ini kita melihat kota Kualasimpang sudah terlihat bersih dan rapi semoga dapat terus dipertahankan dan makin diperindah.

Loading...

Fitriadi: DPRK Merekomendasikan Agar Beberapa Pekerjaan Dapat Disempurnakan 1

Fitriadi menambahkan,”dari hasil pantauan, kami merekomendasikan agar dapat dibuat bak kontrol pada beberapa titik diatas saluran air dan juga perlu diperhatikan ada lubang kecil untuk tempat masuknya air dari pinggiran trotoar, hal tersebut agar segera diberi pengaman dari kawat supaya tidak masuk sampah,”jelasnya.

“Meskipun pekerjaan sudah selesai seratus persen, namun kualitas pekerjaan perlu ditingkatkan, terutama dari segi kerapian, juga saluran yang terbuat dari beton pracetak terlihat pada bagian atasnya masih kurang rata yaitu kondisinya masih tinggi rendah, sangat jelas terlihat dari atas trotoar.

Fitriadi juga menambahkan,”agar pekerjaan dapat dilanjutkan untuk tahap berikutnya, ini semua untuk keindahan Kualasimpang dan dan semakin rapinya kota,”ungkapnya.

Selain Fitriadi anggota DPRK dari Partai Gerindra, turut hadir dalam kegiatan tersebut Miswanto,SH ketua komisi IV, Siti Zaleha, Tri Astuti, Dedi Suriansyah, Tengku Rusli, M. Nasir dan hadir juga hadir mendampingi staf dari DPRK Aceh Tamiang, sedangkan dari Dinas Pekerjaan Umum hadir Ilham Ageng Pranata,ST Kepala Bidang Bina Marga, Asrizal,ST Pejabat Pelaksana Teknis Ke (PPTK) dan staf PUPR lainnya.

Loading...
loading...